Skip to content

Posting Pertama-x

5 October 2010

yap..ini posting pertama di blog baru, mau sedikit cerita nih..πŸ˜€
Siang ini senang sekali rasanya ada job tmbhan ngetik tugas makalah punya teman, lebih tepatnya punya adiknya. Ya meski gak banyak amat, tapi lumayan bisa buat jajan di warung sebelah (hehe.. :D)
Lagi semangat ngetik makalah, henpon berbunyi yang berarti pertanda ada telpon masuk. Kira2 begini bunyinya tit tit tit turitit tit… Ada yang tau ringtone apa yang saya pakai? Saya yakin gak ada yang tauπŸ˜€. Namun jika mendengarkan pasti udah pada tau. Tone yang saya pakai theme song super mario. Game jadul yang sangat populer dahulu kala.
Setelah saya lihat ada nama temenku di layar henpon, langsung saya angkat. Ternyata dia minta bantuan buat ngetikin tulisan arab. Aje gile…beruntung banget hari ini. Asal tau aja semalem dia tanya sama saya lewat sms gimana caranya ngetik huruf arab di wind*ws xp, udah saya jelasin tapi tampaknya dia kurang paham. Maklum basic dia bukan komputer.
Dengan senang hati langsung saja saya meng-iya-kan. Mayan kan bisa untuk jajan di warung sebelahnya lagi..haha :p. Sekian posting pertama-x saya.. mau ngelanjutin ketikan tadi.

5 Comments leave one →
  1. 5 October 2010 07:03

    Hedech. . . . . .
    opo kui gan?

  2. 5 October 2010 14:35

    Mangtabs gaaaan..πŸ™‚

    Kembangin terus WP-ne
    Tak dukung:mrgreen:

    Ohyo, kebetulan, ringtone-ku juga super mario ik… wasem.. kaget aku..πŸ˜†

Leave a Reply

