Skip to content

Berkah Satnite

9 October 2010

Akhirnya…nulis lagi..
Cukup lama juga ya 4 hari nggak update, juga tampilan wp belum saya apa-apain alias masih default bawaan dari wordpress. Oya sebelumnya saya pernah membuat blog dari blogspot yang free jg tapi isinya itu lho..cuma kopi PAnaS Tiga rEbu, maksudnya kopi paste (maksa)😀
Malam ini saya paksa ni otak buat nulis (yang nulis tetep tangan loh😀 ) meski ni malam adalah malam minggu. Ya, malam minggu..malam yang panjang, malam yang asyik buat pacaran (menurut Joni Iskandar dalam lagunya “malam minggu”). Tapi apalah daya tuntutan kerja mengharuskan saya untuk tetap duduk manis di kursi operator (sebenarnya masih jomblo juga sih..ahahaha). Walau demikian tetap aku syukuri aja, gak terlalu mikirin. Enjoy aja..🙂
Alhamdulillah, satnite ini warnet sempat penuh bahkan ada yang pindah ke warnet lain lantaran penuh. Sedikit bukti screen shoot:

Yang menjadi pertanyaan, kok satnite gini malah banyak yang maen ke warnet? Apa mungkin mereka juga masih jomblo…Ah, gak tau lah yang penting warnet makin rame makin mantap..😀 Oya tadi ada cewek kira-kira seumuran baru lulus SMA sendirian, pas mau bayar internet di meja operator, saya sempet tanya sama dia: “Mbak..kok malam minggu ora ngapel?” Dia malah jawab: “Lha iki aku ngapeli sampean mas..” Saya hanya tertawa kecil mendengar jawabannya sambil tersenyum khas operator kepada klient yang selesai ber-warnet. Gak lama dia langsung ngeluyur aja keluar entah karena udah kemaleman pulangnya atau malu karena saya tanya demikian.
Jam menunjukkan pukul 22.00, warnet berangsur sepi user jadi bisa lebih nyantai. Sekian dulu coretan dari saya🙂

6 Comments leave one →
  1. 9 October 2010 16:01

    Hahaha..
    Mantap gan..

    Harusnya poto bareng dulu tuh gan..:mrgreen:

    http://kimsanada.co.cc

  2. estanaji permalink
    9 October 2010 16:06

    wah josss gandos
    no cwk mlh nggyu tok…
    sengnya oprtor wrnt..
    wkkkkkk

  3. 10 October 2010 16:08

    wkwkwk.., emg nek malming kui kudu pacaran ya?

Leave a Reply

