Skip to content

Ternyata Orang Gila

10 October 2010

Pagi tadi kita dikejutkan dengan datangnya tamu tak diundang. Siapa dia? Membaca judulnya saja pasti udah pada tau siapa orang yang saya maksud, orang gila.. Ya, orang gila atau orang stress menyatroni warnet tempat saya kerja. Saat kejadian, kita bertiga yakni saya sendiri, temen OP yang jaga pagi dan seorang lagi yang sedang minta bantuan untuk mengisikan mp3 di memori cardnya berada di meja operator. Sekitar jam 8 pagi dia (orang gila itu) main masuk aja tanpa permisi😀 awalnya kukira orang waras karna penampilan masih rapi dan membawa tas kecil, langsung nyamperin saya dan bertanya “udah sarapan belum?” weks..gak waras ni orang, gak kenal datang tiba2 tanya gitu, pikirku. Saya jawab aja “udah”. Selain itu, dia juga melontarkan pertanyaan yang sama kpd temen operator dan semua user yang sedang main internet. Wah, bener2 gak waras tu orang😀. Lantas dia tanya sama operator, “perjamnya berapa?” dengan santai temen operator jawab “3 ribu”. Tak kusangka dan tak ku duga, dia masuk ke bilik, duduk, pasang headset di kepala layaknya orang waras. Beuh..orang gila macam apa ne? Hal ini gak bisa didiemin, bagaimanapun caranya tu orang harus segera keluar dari tempat ini.
Segala cara udah saya lakukan mulai dari ngomong baik2, sampai saya marahin agar segera keluar te2p gagal. Bahkan dia balik memarahiku :hammer: mungkin karna wajahku gak menyeramkan😀
Endingnya, saya minta bantuan warga sekitar untuk mengusir orang itu. Dann, berhasil..dia berhasil keluar.
Semoga aja gak balik lagi. Btw apes banget tanggal 10-10-2010 ini.

note: saya sempet mengambil gambar dan videonya pake ponsel, bagi yang minat silakan hub.saya :ngakak:

update: malam ini, dia datang lagi :hammer:

8 Comments leave one →
  1. amiex permalink
    10 October 2010 17:51

    hwa….

  2. 10 October 2010 19:09

    wakakakaka

  3. 11 October 2010 00:53

    Ngenes tenan, 2 kali diapeli wong ‘waras’.😛

  4. 8 January 2011 17:39

    haii.. kang ipin……….

Leave a Reply

